06 February 2009

Tentang Sekolah gue

Mulai dari sini :)

kali ini gue bakal bercerita tentang pengalaman" gue di skul. dari TK sampai SMP (SMA? maap bu, pak, belom nyampe SMA tuh)

TK MUSLIMAT PANGKALPINANG
pas kelas nol kecil, tk ini berlokasi di gang madrasah dekat masjid jami', tapi setahun kemudian berpindah lokasi ke jalan A. Yani, gue akui, tk ini memang terpencil. memori" yang gue ingat :
1. kecebong
setiap kali pagi itu hujan pasti ada kecebong di depan TK ini
2. kelas nol besar muridnya sedikit
merasa eksklusif, muridnya paling" cuma 7, gue masih ingat beberapa namanya : Uci, Nisa dan Andi.
3. kelas nol kecil
anaknya kecil" bangets sekecil upil malah (hohoho), misal si Rahma n si Egy

SDN 51 PANGKALPINANG
SD gue yang dibanggakan, prestasinya ga kalah sama SD laen yang terkenal [mahallnya]. gue paling bangga ketika kami menjuarai lomba senam SKJ se-kota Pangkalpinang, bayangkan, sekolah laen pake sepatu seragam (SDN 3), sedangkan kami bajunya aja beda-beda, tapii akhirnya juara 1 tuh. Memories :
1. Saat - saat upacara
biasanya petugas upacarnya ga punya persiapan sedikit pun. paling menimbulkan konflik saling tunjuk siapa yang jadi pemimpin upacara, atau ada yang dihukum gara" berisik waktu upacara (lazim ituu)
2. bagian belakang dan samping sekolah
tempat maen forever buad anak" angkatan 2007, biasanya sih petak umpet atao kejar"an
3. Lapangan yang bersih
lapangan buad senam, upacara, olahraga, maen, kumpul", tempatnya bersiiiih banged. tapi sekarang uda ada perpustakaan nongol di tengah-tengahnya
4. Lantai atas yang sejuuk
dikelilingi pohon" besar, makanya sejuuk abis, ngga kayak simda !
5. Perpustakaan
tempat ngintip gebetan cuii :p. berdebu banged, buku"na bau apek semua !
6. Saat" piket umum
setiap hari kelas 4,5,6 bergantian buad piket umum. kerjaanya: bersih" kelas 1 dan 2, bersih" kantor n UKS, cuci piring dan gelas, nyirami tanaman. rindduuu !

SMPN 2 PANGKALPINANG
1. udaranya yang puanas setiap saat
gimana ga panas coba, pohon" di sekitar lapangan ditebang semua ! huff, gersang tao Bu !!
2. aulanya yang baru
yang ada AC-na tapi ga berfungsi :(
3. tangga aula
buat nongkrong pas istirahat, bisa ngintip gebetan cuii !
4. Kantin yang sesak
buat nongkrong, tebar pesona ma gebetan :p
5. Lapangan yang berdebu
6. Saat" upacara + tertawa setiap minggunya
7. Insiden bendera robek
played by : OJIE, ARI N UTII. huahahaha. (ojie, ari, berbanggalah kalian masuk di blog gue)

2 comments:

Anonymous said...

Weeeeeee udah lama gak ngepost yah..
kemana ajah nih??
dek gmn cara buat tamplate dengan background yang kita desain sendiri..?
ajarin donk..
kayak punya kamu ituh....

Lidya Oktariani said...

tukeran link yukk. di follow+comment ya akunya!