30 December 2008

The changcuters, heboooh!!

Mulai dari sini :)



setelah gue tinggal beberapa hari.

[coz gue milih vakum dari dunia persilatan (?) selama beberapa hari]

ternyata banyak kejadian" aneh ttg TC yang terjadi.

huhuhuhu :(



kok sampai gtu gue ketinggalan berita?



dari mulai Tria yang jadian ma Tyas

(jerk! gue gga setuju!!)

sampai Alda yang ganti haircut gara" sering salah, dikira Qibil.



kejadian paling menggetarkan adalah.

itu tadi

Tria jadian ma Tyas!

huhuhuhu

ga mau ga mau ga mau ga mau ga mau!
secara gue yang udah lama naksir si akang (ahay),
eeh yang ngedapetin si cewek instan ----> Tyas.

:(
gga setuju!



juja,,

Qibil jadian ma Nindy.

gue datar aja deh.

setuju setuju ajah.

=)



third,

*tulung tulung

anak-anak, coba sebutkan apa ini?
*foto buu!
*orang buu!
*gitaris buu!
*alda TC buu!
*bencong buu!

oke, kenyataan yang pahit,
ALDA jadi bencong!! haircut yang aneh!!
gue tahu + dapet poto ini dari si egy (egy_alda) temen chat gue.
sumpah, aneh banget.
dari buah melon bisa jadi kain pel kayak gini.
alasannya gara" orang suka salah mana Alda, mana Qibil.
kayak video yang satu ini:





huhuhuhu.

miris :/

udah akh,
gosip ditutup.


berakhir disini :)

No comments: