30 December 2008

All about 2008

Mulai dari sini :)

kagak kerasa 2008 akan berakhir. gue di 2008 mengalami kejadian" yang menyedihkan, menyenangkan. huhuhuhu.
dulu waktu kelas 7, hidup gue aman, damai sentosa. sekarang kelas 8 banyak konflik" terjadi di sekeliling gue.

dulu bulan Juli, gue bisa hangout bareng (untuk yang pertama kalinya) sama anak" 7a. qta semua ke pantai. dimana pantai itu sepiii banget. serasa deh dunia milik qta. qta makan sama". gue dikerjain gara" gue ultah (actually, my birthday in June 30). qta maen", qta poto", bener" kenangan yang indah.

di tahun 2008 ini udah beberapa kali gue menjuarai berbagai macem lomba. hho~. sebagai manusia yang alamiah, pantes dumz kalo gue seneng dan bangga . kecuali kalo gue emang manusia yang mengidap konstipasi sejak lahir. huhuhuhu

di tahun ini, gue udah bisa PDKT ma cowok yang udah gue sukai selama 4 tahun.
tapi sayang, gue gak bisa ngeraih dy. dy udah jadian ma cewek laen. gimana gag sedih. huhuhu :((
udah banyak orang yang tahu tentang masalah gue ini. dan mereka men-support gue terus. mereka ngasih saran ke gue. gue sangat sangat berterima kasih buat mereka. (I heart you)

ini adalah beberapa kata" gue buat dy.


tahun 2008 tgal bbrapa hari lgi.saatnya say goodbye buat 2008.2008 pergi, kisah akku+kamu juga pergi.

akku yakin kamu paling bisa buat ngelupain akku.kalo kamu gtu, ya akku juja dumz.

cuma mo ngingatin kamu.kamu sekarang udah kelas 9.yang paling penting kamu harus lulus dari SMP.

akku gga mau kejadian" tahun 2008 ini terjadi di tahun 2009 pada akku atau kamu.akku doain kamu sukses terus.dalam segala hal.dalam pelajaran.dalam hubungan kamu ma dy.dalam hubungan kamu ma temen" kamu.

mungkin qta gga akan kontak"an lagi mulai tahun 2009.

so,goodbye. =)

hahahah
komen si lidlid:
  • lal~ ko' buletin ny gtu amat . pent bkin marmut nangis . :(
segitunya yah?

gue juja dua kali berantem ma temen deket gue. penyebabnya: gga mau gue jelasin. gga mau ngulangin masa pahit. hhohoho [sinterklas mode on]

idul adha tahun ini paling mengesankan. gue ma: uti, tto, alam, erin, bella, vio, jono, vina, jelika n nadira keliling" pangkalpinang. gue uda gga sabaran nunggu kapan idul fitri lagi. :)

gga terasa besok udah tahun 2009.
smoga tahun 2009 lebih baik dari tahun kemarin.
amiin

berakhir disini :)

No comments: