01 January 2009

taon baru taon baru =)

Mulai dari sini :)

*wawancara:

#malam taon baruan kemana?
ke rumaa Caph, taon baruanna chonphoiier =)

#yang pergii sapa saja?
banyak. anak" chonphoiier+oji n friends+TTo+tamu tak diundang (windy, evi, anita)

#makan apa?
sate soto

*wawancara selesai

hiuh.
happyhappyever after (lho?)
qta makan", maen kembang api, countdown gtu.
tamu"nya cuma sampai jam 10 sii.
tapi, gue, utii n alin nginep di rumaa caph.
qta maenan lilin sambil nyanyi".
lagunya:
1. kepompong
2. this is me
3. we rock
4. gila-gilaan
5. lagu" natal (iseng iseng)
6. happy birthday
kenapa happy birthday?
coz sii caph ultah, qta nyalain lilin 2 batang, terus nyanyi happy birthday n tiup lilin. sudah biasa sebelum tiup lilin, qta make-a-wish dulu, kan. eeh, sii caph nafsu bener buat make-a-wish. dy maunya berulang-ulang tu m-a-w (gue cape' nulis, jadi disingkat aja).
trus pas mo niup lilin sii utii countup gtu

utii: satuu, duaa, tii......... (suruh qta ngelanjut gtu)
nadira: kus!! (tikus.red)
gue, caph, sesi n alin: hahahaha
utii:...

sii caph belom niup lilin tuh, makanya sii utii mo balas dendam. gagal di countup, kali ini dy mo countdown

utii: tigaa, duaa, sa... (ngarep bakal ngelanjutin dengan ejaan yang baik dan benar)
gue, sesi n nadira: te!! (sate.red)
caph n alin: hahahahaha
utii:....

karena qta kasian ngelihat sii utii jadi badmood+moncornya ngelonyor kesana kemari, countup n countdown qta tadi diulang.

gue: satuu, duaa, tii..
semua: kus!! yee (sii utii luluh)
utii: tigaa, duaa, sa..
semua: te!! yee
caph:...

sii caph langsung niup lilinnya. pfuuh! mati deh si lilin

permainan lainnya adalah: bakar" tisu
gue ngebakar tisu, terus tisunya jadi kayak arang .
asap"nya keluar gtu (boleh dibilang kayak obat nyamuk)
terus gue punya ide,
gimana kalo m-a-w lagii!!
biasalaa, yang birthday pastti napsu tuh.
terus, gue kipas"in tisu tadi di atas kepalanya ntuh orang" sambil mereka m-a-w,
terus yang ngipasin gue sapa?
sii nadira.
haks.
setelah nadira ngipasin gue, eh sii caph mo m-a-w lagi.
cape' deh gue.
terhitung udah 4 kali dy m-a-w terus, banyak banget tuh permintaanya yak?

yang paling berkesan adalah:
hitungan countdown tahun baru punya qta paling tepat se-Pangkalpinang
(caph, akhirnya jadi juga qta pamer. huhuhu)
gue kan masang timer countdown di hape SE w595 gue(pamer nii yue).
setelah qta CD(gue cape', cing. singkatin aja yah), eeh sirene[actually, it's siung in Bangkaneese language].
oke, gue ulang.
setelah qta CD, eeh sirene langsung bunyi.
padahal yah, di lapangan merdeka itu udah cltar cltor bunyi kembang api tanda udah tahun baru.
waktu itu timer di hape gue menunjukkan 3 menit lagi, tapi di lap. merdeka udah heboh banget.

caph: Lak, tuh lap. merdeka uda ad kembang apinya
alin: iya, pasti udah tuh
nadira(lewat sms): udah tahun baru!! di rcti udah tahun baru!!
gue: nggak, qta harus teguh kukuh berlapis baja (sok pahlawan gtu)
utii: hahah
caph: Lak, aku udah mulai goyah nih. countdown sekarang yuk.
gue: gga boleh, ini bentar lagi nih. ayyo! teguhkan hatimu nak.
utii: najis lo.
gue:...

gue yang didamprat utii habis"an, gga mau goyah. tetep kekeuh pada pendirian. pas timer nunjukkin detik 10, qta sama" CD. setelah CD, sirenenya bunyi.

semua: yeey! selamat tahun baru!
gue: nah kan, nah kan. qta paling tepat di kota Pangkalpinang!!
caph: iya,iya. besok qta harus pamer ke orang".
utii: setuju! harus selebaii mungkin!
alin:...

dasar otak pamer!
haks.

gak terasa sekarang udah tahun dua puluh-kosong sembilan (the changcuters mode on)
moga" lebih baik dari tahun sebelumnya. amiin =)


*chonphoiier only
ki-ka: phie, sesi,(gue lupa siapa), erin, rahmat, uly, nadira, lidya, sindy, utii, gue, alin


*maenan lilin, nyook!
ki-ka: utii (agak gga keliatan), alin, caph, nadira, sesi


*persahabatan bagai kepompong


*maenan lilin di mobil pick-up, dicegah oleh oom-oom =p


* windy napsu, mo ikutan
ki-ka: windy, gue, alin, nadira, sesi

berakhir disini:)

No comments: