14 July 2009

And the wonder girl was back ! XD

Mulai dari sini :)

aw, gue udah lama ya hiatus disini. kangeeen *peluk laptop*. gue hiatus gara-gara kesibukan gw, sekolah, UAS, nge-forum, nonton video di u-tube daan nulis di blog baru.
Blog itu sifatnya umum, bukan pribadi untuk mengisahkan cerita gue, tapi mengisahkan tentang k-pop.
btw, gue udah turn into k-pop lover eh, k-pop lover sih udah lama, k-pop holic! nah pas. jadi E.L.F juga :D

oiya, sekarang udah jam 3:21 lho. gue masih ga bisa tidur, gue kira sambil nonton 'intimate note' (untuk yg ke-empat kalinya) bakal bikin gue cpet tidur. ternyata, totally wrong! intimate note itu kan lucu, gue ga berhenti ketawa nonton keanehan si sungmin sama kangin, gila emang 2 orang itu. kebanyakan ketawa malah bikin mata gue makin melek. -_-

padahal besok MOS masih berjalan. gue nge-MOS anak 7a. anaknya banyak yang pendiam tapi 2 hyperaktif aja udah bikin repot. Si yogo sama alvin itu, yogo rajanya ketawa alvin rajanya nyolot. bayangin si alvin bilang gue goblok, untung aja tu anak ga jadi gue jitak kepalanya (keduluan di cegat uti). si yogo juga bilang perut ikhsan besar lah, badan ikhsan lebar lah, tapi ikhsan kayaknya ga marah sama sekali.

puas banget setelah 3 jam acara MOS formal, kita adain games. games ala MOS gitu lah, main pegangan tangan, saling menatap, ntar tumbuh rasa di antara mereka XD, minum dari satu gelas, besok apa lagi ya...

wah, sampai disini dulu perjumpaan kita. gue mau ngelanjutin nonton intimate note sambil mandang abang Onew SHINee di poster^^

thanks for reading!

No comments: