21 July 2009

Song 2

Mulai dari sini :)

Rini – Aku tetap milikmu

Jujur kukatakan kau lah yang terbaik yang ada selama ini
Segala-galanya yang ku impikan telah kau berikan untuk ku

Hanya kau lah yang mampu membuat hatiku ini merasa senang
Aku akan selalu mencoba untuk dapat membahagiankanmu
Semoga kita dapat terus bersama

Sejauh apapun aku melangkah
Kau kan slalu di hatiku
Semua apapun yang terbaik
Ku persembahkan hanya untukmu
(Semoga kita dapat trus bersama, smoga kita dapat bersama, smoga kita dapat)
Sejauh apapun kau tetap di hatiku


Hanya kau lah yang mampu membuat hatiku ini merasa senang
Aku akan selalu mencoba untuk dapat membahagiakanmu
Semoga kita dapat terus bersama

Sejauh apapun aku melangkah kau kan slalu dihatiku
Semua apapun yang terbaik ku persembahkan hanya untukmu
Sejauh apapun aku melangkah
Kau kan slalu di hatiku
Semua apapun yang terbaik
Ku persembahkan hanya untukmu
Hanya untukmu

TRANSLATION
Rini – I’ll always be yours


Honestly, I say that you’re the best person that I’ve ever known
You already gave me everything that I dreamt

Only you who can make my heart feels happy
I always try to make you happy
I wish we can always together, forever


Even though I was far across
You’ll always in my heart
All the best
I give only for you
(I wish we can always together, I wish we can always together, I wish we can)
Even though I was far across you’ll in my heart

Only you who can make my heart feels happy
I always try to make you happy
I wish we can always together, forever


Even though I was far across
You’ll always in my heart
All the best
I give only for you
Even though I was far across
You’ll always in my heart
All the best
I give only for you
Only for you

No comments: