30 January 2009

Bencana yang ditimbulkan oleh Dhanu !

Mulai dari sini :)

bencana? jadi inget tsunami, banjir bandang, gempa bumi. oke, bencana satu ini agak-agak mirip gempa bumi yang diakibatkan oleh sekawanan gajah masuk kota (lu kira tarzan), yang menimbulkan bencana aja badannya buled kayak gajah.

gini ini ceritanya, hari kamis, pelajaran terakhir yaitu bahasa Indonesia, bu Rantie nan baik hati ninggalin 2 soal buat qita *dua ? diki amet !* salah ! walaupun dua, ini soal jahanam bikin otak muter 10000 derajat selama 2 hari 3 malam ! (maap ini dalam hitungan anak 8b yang asoy maloynya). setelah ituh, bu Rantie pamit mo sholat dulu bentar. namanya juga anak 8b, pasti ga bisa diam di kelas, ada aja ulahnya. misal, si Jelika teriak-teriak bikin rencana selama 2 hari libur, padahal yang diajak ngomong ada tepat di depan matanya. terus sarah sekaban *indag masuk akal* duduk" ntah mengapa, dea berdiri di tengah-tengah kelas kayak patung libertii, dardurri n iklas maen kejar"an keluar-masuk kelas, gue ma erin ngobrol ber-2.

tiba-tiba
JENG-JENG
*salah, belum masuk klimaks kok*

dhanu mulai menyanyikan "Tik-Tik bunyi hujan", mulai dari lirik awal 'tik tik tik bunyi hujan di atas genting' sampai akhir 'pohon dan kebun basah semua' suaranya itu kayak seseorang muter tombol volume speaker kompinya. dari suara dhanu yang kecil sampai paduan suara 'destroyer'na Uti, Vina n Jono yang menggelegar dunia pengajian ! tiba-tiba muncullah sosok dibalik jendela, sosok itu memakai baju suster terus jalaanna ngepot-ngepot gtu *salah !*, muncullah sosok dibalik jendela, ngintip kelas 8b yang emang ga bisa disebut 'kelas'

menyadari adanya sosok tersebut, dengan sigap tanpa diberi aba-aba, seluruh anak 8b balik badan ke arah meja, mengambil pena dan diketok-ketokin ke kepala sambil bilang 'apa ya? susah bener'.

sosok tersebut masuk ke kelas dan muncullah suara darinya:
'ayo ! semuanya keluar kelas !'

kita diapain ?

disuruh push up dan skotjam ! heuw, cape' !

dhanu disebut-sebut sebagai sumber masalah memang suka memalsukan lagu - lagu. yang paling ngetop sudah jadi theme song 8b :
Saat Terakhir - gubahan dhanu
di bawah batu nisan kini, KAU BANGKIT LAGI !

sudah,

gitu doang
(yee! sama ama bang dika kata"nya)

No comments: