13 January 2009

di-nang-hor

Mulai dari sini :)

awal mula pembentukan club di-nang-hor adalah gara2 percakapan ini:
pagi-pagi setelah gue nyampai di kelas:
(demi keselamtan orang yang kami gosipkan, maka namanya disamarkan)

utii : oooi!
gue : woii S****DI!!
utii : akek ka ngajar e! ku enggak dipanggil S****DI!
gue : wewe, ade ge kayak t0? S****DI neh!
utii : diem, *NANG!! [akhirnya keluar juga]
gue : ape ka, hah? dasar S****DI!!
^Utii diem, dapat ilham dy^
utii : NANG-*NANG-*NANG-*NANG-*NANG-HIII! [nyanyi pke nada lagu metal vs dugem pas lirik leng-geleng-geleng-geleng-geleng-leng]
gue : haaaaaaaaaaah!! S****DI tukang nyetrum!!
utii : [ngulangin lagu ciptaannya]
gue : akooong ka tiii!!!
utii : weits, jangan pake akong, tapi *NANG.
^Erin datang^
erin : ngomong ape ge ikak ni?
gue : itu t0.. *NANG kek S****DI
erin : he?
utii : *NANG, k ta0 kan?
erin : ooh, ooh, itu kan nama ***** nya ****!! waktu t0 kata ***** dimana rumah ****nya *****, kan?? [mav, banyak sensor. menjaga keamanan yang diomongin]
gue : [manggut-manggut] bagoss bagoss
erin : eheh. nama *****-nya ****, sapa?
gue : ooh, ibu ku ta0 nama e. pokok e ad **HOR e!
erin : hahahah
gue : jadi neh kelompok DI-NANG-HOR e!
utii : [nyanyiin lagu ciptaannya lagi]

☺THE END☺

No comments: