13 January 2009

Liburan aneh !

Mulai dari sini :)

oke, gue balik. !
setelah sekian lama gaq posting [dikarenakan gue sibuk urusan liburan (boong banget tuh. padahal kerjaannya cuma maen game n tidur)] gue posting kembali.
tema kali ini adalah:
[jeng jeng jeng jeng]--> wedding march
[eng~ing~eng~]--> drama music
perjalanan dari Pangkalpinang ke Jogja (PP !)*
*pergi-pergi :p


oke, jadi cerita pertama adalah saat gue naek pesawat dari Pangkalpinang ke Cengkareng.(helloo. masii ada yang gaq tao apaan tuh Cengkareng??). gue naek Lion Air yang mbak-mbak pramugarinya pke rok panjang tapi belahan roknya juga tinggi itu lho! yang duduk di samping gue adalah nenek-nenek orang cina yang paniknya setengah mati (katro bener!) n satunya lagi bapak-bapak yang suka menggerak-gerakkan lehernya sampai bunyi krek~krek gtu. pertama-tama damai damai aja, sampai pesawatnya take off, pesawatnya gonjang-ganjing (jiah, bahasanya). si nenek mulutnya komat kamit berdo'a menurut agama dan kepercayaannya masing- masing (?) sedangkan gue n bapak" itu tenang" aja. tiba" salah satu pintu buat naroh barang di kabin itu kebuka sendiri ! nambah deh si nenek panik. coz disitu ada barangnya dy n anaknya. terus aja dy komat-kamit gaq jelas. gue tetap melakukan aktivitas gue yaitu nahan supaya gaq tertawain tuh nenek-nenek.

akhirnya si nenek sadar juga. dy uda berhenti komat-kamitnya, tapi tiba" gue mencium bau yang aneh dari nenek itu. gaq laen: BAU MINYAK ANGIN! ampiun nek, saya masih pingin hidup! baunya nyengattttt bangettt ! hidung gue sampe ada getaran - getaran yang terasa gtu. pada saat itu, gue pengeeeeeen banget nge-geplok si nenek pke kartu petunjuk keselamatan yang ada di kantong kursi. fyuh, akhirnya landing jugag. penderitaan gue akhirnya berakhir ketika sampai di Cengkareng.

gue kira penderitaan gue berakhir. sekarang gue lagi nunggu pesawat transit-an gue ke jogja. baru 20 menit nunggu (dan berharap 60 menit lagi bakal berangkat), u know lah apa yg terjadi. pesawatnya di delay sampai jam 16.00 ! amppooon dah. gue nunggu dari jam 13.30-16.00 ! sendirian! (maksudnya, gag ada nyokap, bokap gue, tapi penumpang laen ada) then, uda jam 16.00, pesawatnya mulai terbaaang. di kabin, gue ngerasa ngantuuuk berat. gue putuskan untuk tidur sebelum pesawat take off. uda 10 menit gue tidur. terus gue bangun (and expect the plane is just take off) ternyata belom! masih ngantri buat take off gtu pesawatnya (addo! kayak mo beli BBM ajja). yaudda gue tidur aja lagi. gue bangun, gue liat jam uda jam 16.50 (sepuluh menit sebelum landing) hodde! hodde!* Landing!! (katro gue) tiba-tiba ada pengumuman:
'penumpang yang terhormat, saya adalah co-pilot anda. saya akan mengabarkan. eeee. umm. qta tidak bisa mendarat di bandara adi sucipto karena. eeee. (diam bentar) alasan cuaca. umm. di jogja sedang hujan deras. eee. jadi, resikonya besar untuk landing (diam bentar). kami mohon maap atas ketidaknyamanan ini. umm. terima kasih. [dilanjutkan dengan bahasa inggris tanpa ada 'eeee' atau 'ummm' atau '(diam bentar)'. co-pilot aneh]'
mendengar pengumuman sang co-pilot, mbak-mbak bernama Lisa yang duduk di samping gue (dan gue yakin dy satu tanah air ma gue, Pangkalpinang) ngomong:

Lisa:" yeeeey!! horree! horre!"
gue ma mbak satunya lagi(orang Medan): "..."[heran]
Lisa:"tia, tia, jadi si Dani balik agik kan ke jakarta?"
Tia:"mungkin"[depresi, malah temennya seneng2]
Lisa:"yes ! yes !"

dasar aneh si mbak, orang pada sedih, dy senang-senang. gue gaq mampu berkata-kata. cape' gue.

akhirnya jam 20.20 pesawatnya landing lagi di Jogja (hueheheh. ending dipotong) =)

*hode adalah istilah yang dipakai pada game online Idol Street. kala0 mao tao artinya, silakan maen IDS dullu. okeoke

No comments: