31 January 2009

Nama ancur - ancuran

Mulai dari sini :)

udda jadi tata caranya, gue jelasin dulu awal mula bisa kejadian kayak gini.
hari ini, gue chatting ma utii *heii YM gue: laa_ft.tria !*, berlanjutlah chatting itu ngomongin yang nggak pasti, topiknya ganti terus. karena gue lagi liat FS sii abang, gue nulis gini di IM-na:

Laa Laa.-Licious-: dzaa paleypii ntaasarrii. :))

gue ga ada maksud apa-apa nulisin nama ini, cuma tangan gue refleks aja ngejahilin nama orang. terus sii utii kepancing juga:

mutia amani: hahaahha
mutia amani: dejaaa palepiiiy entasaariy
mutia amani: kita ngacau nama abang yooh
mutia amani: yg keren

dia kan yang ngajak??

yaudda, gara" qta keasyikan banyak yang jadi korbannya.

1. Deza Pahlevi Antasari menjadi - dzaa paleypii ntaasarrii
- dejaaa palepiiiy entasaariy
- dizaa' valevpii aentasarrii
- dijaaaah palava antaasary
- dezaa paleypii antaa-ngiin

2. Rio Acta Setyawan menjadi - riyo aktaaah setyaki
- riyo axtah seedtiiawwan
- rio akta sariawan

3. Tito Satya Yogyatmaja menjadi- tiyto sadtya jogjakartta
- titito sedia jogja-jkarta

4. Vina Noor Savira menjadi - vena noeer kava

5. Sarah azzahwa menjadi - saro ajah waa

6. Rahmayuni Fitrianti menjadi - rahmatjuni belumganti

7. Nadira Syabilla menjadi - nakberak sabilaak

8. Dardhurri Kurdhan menjadi - dardhurian kurdhan

9. M. Wisnu Wardhana - M. Wisnu Perdana im3, mentari, xl

*maap bagi yang masuk, qta cuma cari hiburan*

Piich from me !


Lala Sri fadila

No comments: