18 January 2009

Twilight dah

Mulai dari sini :)

woii. masalah twilight nih, koq rasa"nya rame banget diomongin akhir" ini. huhuhu.
mulai dari sarah dan weLLa yang jadi twilight hater, utii yang ngotot tentang rambut Jasep, apa Japes atau apalah itu, sampaii kelebaiian para pens"nya Robert Pattinson yang brewokan ntuh.

Twilight, gue aja terkejut saat di majalah kaWanku ngebahas tentang filmnya. Novelnya aja gaq pernah nampang di Gramedia Pangkalpinang selama ini (inget, PANGKALPINANG, bukan di seluruh cabang-cabang, outlet-outlet,warung-warung, kios-kios *aakh Gramedia se-Indonesia) tiba-tiba dibicarakan sebagai "Film bagus yang harus ditonton" dan "Film yang dinantikan banyak orang". gue pikir, lebai banget nih, baca novelnya aja orang se-Pangkalpinang belom pernah, masa udah mau percaya aja tentang Film paling bagus atau paling menarik atau paling banyak memakai efek-efek apalah gitu. pasti kalo bukan berkat kaWanku (atao majalah" cewek laennya) twilight gaq bakal dikenal oleh orang Pangkalpinang. bayangin, gue pernah baca majalah Montlhy Magazine (M2) yang ngebahas tentang movies, kala itu twilight baru rilis di negeri Paman Sam+pah, twilight gaq jadi cover, atau headline atau berita utamanya tuh. cuma sekedar news flash. yang jadi covernya adalah James Bond : Quantum of Solace dan Batman the dark Knight. sampai majalah M2 bulan Desember pun nggak ngebahas twilight secara besar"an.

seperti yang gue baca di blog Sarah, banyak orang" yang membenci twilight. gue rasa gue tao alasannya:
Twilight terlalu dibesar-besarkan, sehingga orang banyak yang kecewa, karena film ini nggak seperti yang dia bayangkan.
gue rasa cuma itu alasannya. coba kalo kemaren-kemaren twilight itu nggak dibesar-besarkan dengan sebutan film ter- ter- ter- apalah, pasti gaq sedikit orang takjub ketika menontonnya. penontonnya udah terlanjur kecewa.

gue udah mao ngerencanain nge-post tentang Robert Pattinson, tapi belum dapet secercah cahaya penerang otak gue buat ngekritik Robert Pattinson habis-habisan. DWEHEHHEHEHE. devil me. :D

No comments: