30 January 2009

TV ckckck

Mulai dari sini :)

gue disini.
selama beberapa minggu ini, gue sering banged nonton teve. padahal biasanya kagak tuh. selama ada nenek'a gue, gue nongkrong terus tuh diseberang teve. gue menemukan hal-hal aneh selama gue nonton teve.

1. iklan extra joss
itu yang ada dedy mizwar ma cinta laurong, pas cinta laura bilang "Jossi, jossi, waw ! good taste" gue senyum" nahan ketawa, masa extrajoss jadi jossi jossi ??

2. film muslimah
ada anak bermata 3 itu menurut gue NGGAK BANGET. terus bahasa arabnya itu, setelah gue perhatiin koq kedengarannya bukan kayak bahasa arab, tapi bahasa prancis ? selain itu mai daddy berkomentar 'dek, dengerin tuh bahasa arabnya, aneh .' trus gue jawab 'io yah, bukan kayak bahasa arab tapi bhasa prancis !!' trus qta ketawa barengan

3. film hareem
yang harusnya tentang arab, jadi pake 'kanjeng-kanjeng' segala (Jawa maksudna). trus artisna dipaksa buat bicara pake logat Jawa, lucu banget tuh, apalagi si TomKur (saingan Tom Cruise nih yee) bicaranya bikin hati geli !

4. film-film Geje di Indosiar
pake nyanyi nyanyi gitu, artis"nya juga yang itu-itu aja. settingnya juga ga pas, masa rumah sakit setnya di rumah kontrakan??

untuk kali ini, segini aja cukup. gue lupa deh beberapanya. ntar gue edid lagi. yoy !

No comments: